Jepara,RPN -13 Maret 2020 Jam 06.45. Kapolres Jepara ,AKBP Nughoro Tri Nuryanto,SH,SIK,MH Menerjunkan Para Perwira Di Polres Jepara Untuk Turun Lapangan Ke Sejumlah Sekolah (SMK/A,SMP Dan SD).

Tujuanya Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan melakukan Sosialisasi Menjaga Kebersihan Dengan Pola 6 Langkah Cuci Tangan .

“Kegiatan Ini Merupakan Dengan Aturan WHO untuk Mencegah Mengembangnya/Menyebarnya virus corona Di Kabupaten Jepara dan Pelaksanaan ini Di adakan Serentak di Kabupaten Jepara”.Ujar Nugroho Tri Nuryanto Saat Di tanya Radarpostnasional.Id terkait dengan sosialisasi ini.

Kegiatan yang di lakukan serentak di SMKN 1,2 dan 3, SMP 2 dan 6 Jepara,Serta SDN 2 Panggang,SDN 1 Bulu Dan SDN 4 Panggang. “Harapan Kami Menjaga Kebersihan,Ter masuk cara Cuci Tangan 6 Langkah ini Menjaga Gerakan Bersama Elemen Masyarakat “.Ujar KApolres.

“Sementara Saat Di Tanya Hasil Penyelidikan Terkait Dengan Tim Yang Di terjunkan untuk memanau Di kabuten Jepara Aman akan Adanya Virus Corona.” Ujar Nugroho Tri Nuryanto.

DP-jpr

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Berkembangnya Paham Radikal Polsek Mranggen Optimalkan Bhabinkamtibmas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of