Kendal,RPN – Menjelang pilkades serentak di kabupaten kendal, Jumat 13/03/2020, Diadakan pengesahan para Bakal Calon kades.

Di beberapa desa yang ada di kabupaten Kendal berjalan lancar, aman dan kondusif, terutama yang ada di desa Triharjo kecamatan Gemuh ini.

Dilokasi tersebut di hadiri dua paslon, masing masing paslon juga ikut hadir untuk pengambilan nomer urur paslon. desa Triharjo sendiri hanya ada dua paslon yaitu No urut 1 Rilo Arori dn No urut 2 Sungkono selaku Incumbent kepala desa sebelumnya.

Menurut keterangan ketua panitia pilkades desa Triharjo, Bapak Kiswanto SH beliau selaku Sekdes Desa tersebut, berharap utuk pilkades di desa Triharjo berjalan aman, kondusif damai dan guyub rukun. Jangan sampai ada permusuhan atau perselihan antar pendukung paslon masing masing karena yang kita harapkan semua berjalan lancar dan baik baik saja.

Dalam acara pengesahan para paslon kades tersebut di hadiri dari semua unsur, baik tokoh masyarakat, kecamatan, Polsek, Koramil dan juga para perangkat serta tamu undangan. Camat Gemuh Nurfatoni juga Berharap untuk pilkades serentak di kabupaten Kendal semoga berjalan lancar, aman, damai terutama di wilayah saya Kecamatan Gemuh juga kondusif aman terkendali.

Mari kita sama sama berdoa dan bagi siapapun yang terpilih nantinya sebagai kades, juga harus merakyat dan menjadi pemimpin desa yang baik, teladan terhadap masyrakatanya.dan kami juga pesan terhadap para pendukung dan masyrakat yang ada di kecamatan gemuh, siapapun yang terpilih dan tidak terpilih kita saling mendoakan, jangan sampe ada perselisihan dan permusuhan”. imbuhnya.

RKM

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Gemuh Adakan Bansos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of