GRESIK,RPN – Warga Kepuh Klagen, Kecamatan Wringin anom Kabupaten Gresik, menyatakan senang atas upaya pemerintah setelah direalisasikannya pengaspalan jalan lingkar Pasar Perning – Kesamben Kulon.

“Setelah menunggu sekian lama, akhirnya jalan lingkar Pasar Perning-Kesamben Kulon telah diaspal hotmix,” kata Salah satu warga Kepuh Klagen, Jumat 13 Maret 2020.

Menurut dia, jalan yang menghubungkan beberapa perkampungan di Kepuh Klagen itu kini sudah bisa dilalui dengan mulus sehingga warga dapat leluasa beraktivitas tanpa harus terhambat oleh kondisi jalan yang tidak bagus dan Berlubang pada beberapa ruasnya. Sebelumnya, imbuh dia, masyarakat terpaksa harus mengorbankan sedikit waktu dalam melakukan berbagai aktivitas.

Setelah diaspalnya jalan tersebut sehingga kini transportasi masyarakat semakin mudah terutama untuk akses menuju Pasar Perning dan Kota Kabupaten Di Mojokerto.

“Terima kasih Pemkab Gresik dan Dinas Pekerjaan Umum PUTR, Sekarang warga tidak takut lagi terjatuh pada lubang jalan”. Ungkap Salah Seorang Warga sekitar.

Nurslm

 59 total views,  2 views today

Baca Juga :  Danrem 084/BJ Pimpin Serah Terima Tiga Tongkat Komando Dijajarannya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of