Demak,RPN – Menjelang pembukaan pelaksanaan progam Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung 1 Tahun 2020 Kodim 0716/Demak, berbagai persiapan terus di lakukan.

Sejumlah personel yang tergabung dalam Satgas TMMD melaksanakan Gladi Bersih dalam rangka Pembukaan TMMD Sengkuyung di lapangan Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak.Jumat 13-03-2020.

Dalam gladi tersebut dimulai dari penunjukan petugas upacara, penyusunan pasukan peserta upacara dan rangkaian kegiatan serta kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Batipers Kodim 0716/Demak Serma Wahyu menuturkan digelarnya Gladi Bersih ini dalam rangkaian persiapan pelaksanaan pembukaan TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2020.

“Pelaksanaan Gladi Bersih ini untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan di lapangan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Senin esok,” ujar Batipers Serma Wakyu saat di temui dilokasi gladi.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nanti, akan melibatkan seluruh personel Satgas, Polri dan Masyarakat. “Tidak hanya itu, Ormas, pelajar dan ibu-ibu PKK juga akan di libatkan. Harapan kita semua pelaksanaan upacara pembukaan berjalan dengan tertib dan lancar,” tandasnya.

Pendim 0716/Demak/adi

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  TNI /Polri laksanakan Relaksasi PSBB di wilayah Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of