Jepara,RPN– Untuk melihat persiapan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2020, Komandan Kodim 0719/Jepara yang diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf Muhammad Nurul Chabibi ajak Ka Dinsospermades Jepara yang diwakili Kasi Ekonomi Dwi Andriyati tinjau lokasi di Desa Buaran, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Kamis (12/03/2020).

Didampingi Danramil 05/Mayong Kapten Inf Nur Khamid, Camat Mayong Rini Patmini AP, Kapolsek Mayong AKP Aliet Alphard dan Petinggi Desa Buaran H Zainal Arifin, Kasdim tinjau lokasi lapangan upacara, Pos Pelayanan KB dan lokasi sasaran pengecoran jalan.

“Kita harus cek lokasi TMMD menjelang upacara pembukaan, sekedar untuk memastikan apakah segala sesuatunya sudah siap apa belum, supaya saat digelarnya upacara tidak ada sesuatu hambatan. Alhamdulilah, semuanya siap, kalaupun ada kekurangan sedikit-sedikit tinggal kita benahi lagi,” kata Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi di lokasi TMMD.

Ia menambahkan, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD, nantinya akan ada acara tambahan dengan pendukung dari beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang dikordinasi oleh Dinsospermades. “Untuk itu, kami meninjau lokasi yang akan digunakan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD,” imbuhnya.

pendim0719/den

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Desa Banyumanis Hadiri Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2021

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of