KENDAL,RPN – Dalam rangka Menyanbut Hari Jadi SMA NEGERI 1 GEMUH Kabupaten Kendal pihak sekolah rabu 12/03/20 telah mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut di ikuti oleh para siswa siswi SMA N 1 Gemuh. Menurut Panitia Acara HUT yang ke 18 tahun A Turkhamun Spd. Selaku guru bahasa inggris di sekolah tersebut, kegiatan donor darah ini sebenarnya bebas di ikuti oleh pihak luar atau wali murid yang mau dan punya waktu untuk datang ke sekolah. Karena dari para guru tenaga pengajarpun juga ikut serta donor darah serta Kepala Sekolah SMA N 1 Gemuh.

Bapak Drs Sahiri ,M.Pd Sangat Senang Dan Bangga Dengan adanya Acara HUT SMA Ke 18 Ini. Semoga Kegiatan tersebut menjadi program acara kesehatan di tahun tahun berikutnya dan acara Hut ini juga akan dilakukan kegiatan lainnya.

Sambung pada hari Jumat tanggal 13/03/20 Puncak Hut dengan acara pentas seni budaya, istigosah, jalan sehat yang akan di adakan pihak para siswa dan para guru- dan staff.

Titik start dan finish depan SMA N 1 Gemuh. Acara jalan sehat rencananya di ramaikan berbagai perlombaan kreatif siswa, Serta juga ada doorprise sebagai hiburan penyemangat para siswa”. imbuhnya.

Paniti dan juga selaku Guru Bahasa Inggris Berharap semoga dalam acara yang Baik ini berjalan lancar serta sukses.

Kim

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of