Batang,RPN – Dengan dasar pemikiran tersebut, perkumpulan pewarta Batang yang tergabung didalamnya putra daerah yang berupaya memberikan kontribusi dalam mendukung perwujudan visi dan misi bagi pemerataan pembangunan yang adil dan merata dengan tujuan mewujudkan kondusifitas daerah.

Deklarasi pembentukan Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Batang di deklarasikan pada hari Rabu, 11 Maret bertepat di Cafe Joglo Say Pasekaran.


Pada acara sarasehan deklarasi Perkumpulan Wartawan Online Batang dihadiri 11 wartawan online se Kabupaten Batang diantaranya, Totok Raharjo (Kabar Nusantara), Fajar Nur Swasono (Delik Pantura), Bambang Wijanarko (Kabar Nusantara), Sukisno Kaidi (Kabar Nusantasara), Lutfi Adam ( Patroli), Nico WS (Bharata News.id), Lukman Hasanudin (Pengacara / Praktisi Hukum), S. Sugino, SE (Presisi News), Sukirno (Media Nasional), Sofyan Ari (Media Nasional), Eko Heru Purnomo (Radar Post).

Dalam deklarasi pembentukan Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kab. Batang secara aklamasi telah terpilih Totok Raharjo sebagai Ketua PWO Batang 2020.
Disampaikan Totok Raharjo Ketua PWO Batang, mengatakan “bahwa adanya pembentukan PWO Kab. Batang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan para pewarta online se Kabupaten Batang, dan tentunya juga dapat membantu peran pemerintah dalam mewujudkan kondusifitas kabupaten Batang.


“kita akan sinergi dengan instansi, institusi dan lembaga pemerintah terkait guna satu tujuan mendukung dan mendorong iklim investasi yang positif di kabupaten Batang, dengan peran media guna mendorong pertumbuhan investasi ke Batang,”ungkap Totok Raharjo Selaku ketua PWO batang.


Eko hp

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ibu Aspa Bermimpi Ingin Mengangkat Nama Desa Labuhan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of