Demak,RPN -Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman mewakili Dandim 0716/Demak menghadiri acara pengukuhan Pengurus BPC( Badan Pengurus Cabang) PHRI( Pengurus Himpunan Hotel dan Restoran Indonesia) yangdilaksanakan di Ballroom lantai 2 Hotel Amantis Jl.lingkar – Demak Kudus Km 24 Jogoloyo Kec. Wonosalam Kab.Demak. Kegiatan juga dihadiri Kabag Ops Polres Demak Kompol Sonhaji, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Demak Nanang, Perwakilan OPD terkait, Ketua BPD PHRI Jateng f. H. Ir. Heru Isnawan, MM, dan Pengurus BPC PHRI PakuJembara plus Grobogan. Selasa 10-03-2020.

Dalam sambutannya Bupati Demak yang diwakili Ka. Dinas Pariwisata Kab. Demak Agus Kriyanto SE, MM meng ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus BPC PHRI Kab. Demak, saya berharap PHRI dapat mengakomodir fasilitas sarana dan prasaran kepariwisataan di Kab. Demak. Saya berharap PHRI dapat berkontribusi diantaranya dengan tertib administrasi,dan mengembangkan ciri khas Kepariwisataan Kab. Demak dimana Pariwisata merupakan Multi player evect. Sektor ini merupakan Pengembangan pemasukan daerah. Dengan promosi yang maksimal diharapkan seluruh potensi yang ada dapat menarik wisatawan untuk datang ke Demak.

Ketua PHRI Kab. Demak H. Santoso menyampaikan sedikit akan saya ceritakan kronologis terbentuknya PHRI Kab. Demak, awalnya saya di ajak Pendiri Reins Cafe untuk mendirikan PHRI saya agak kebingungan karena di Demak ini Hotel hanya sedikit, di Demak ini hotel hanya 3 Amantis, Citra Alam dan Wijaya Kusuma. Setelah saya menyimak mukodimah anggaran Dasar PHRI ternyata disana bisa melebar ke pengusaha makanan dan minuman, alhamdulilah dengan lambat tapi pasti kami bisa merekrut seluruh pengusaha makanan dan minuman di Kab. Demak dan alhamdulilah bisa terbentuk seperti ini.Ungkap Santoso.

Pendim 0716/Demak/adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kemenkumham Lampung adakan Rakor Dilkumjakpol. Farid Junaidi: Hilangkan Ego Sektoral Lembaga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of