Demak,RPN – Sebanyak 10 anggota Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716 Demak Dibawah Komando Langsung Komandan Koramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi laksanakan kegiatan mendonorkan darah mereka dalam rangka menyukseskan hari jadi Kabupaten Demak Ke 517.


Dalam acara yang dilaksanakan di aula kantor kecamatan Wonosalam, Danramil 0716-03 Wonosalam, Kapten Kav Karmadi kepada penerangan Kodim 0716/Demak menerangkan jika kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Koramil untuk Kabupaten Demak.


“10 anggota kami kirim untuk donorkan darah mereka yang bisa digunakan oleh orang yang membutuhkan. Tentu kami berharap apa yang kami lakukan bisa bermanfaat, terutama dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Demak yang kita cintai ini,” jelas Kapten kav Karmadi di sela-sela kegiatan donor darah, Selasa (10/3/20).


Kegiatan ini, lanjut Danamil, akan terus dilaksanakan Koramil 0716-03/Wonosalam . Bukan hanya menjelang hari jadi Kabupaten Demak, namun dalam moment yang lain.


“Giat sosial seperti ini akan kami tingkatkan kedepannya. Kami ingin apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi sesama,” pungkas dia.

pendim 0716/Demak/adi

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Digelar Virtual, Upacara HUT Ke-75 TNI di Makodim 0716/Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of