SUMENEP, RPN Р Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, untuk semua pihak bersama-sama memajukan sepakbola.

Dalam acara saat menggelar Kongres Tahunan, yang berlangsung di Hotel de Baghraf di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (08/03/20)

ketua Askab PSSI Sumenep itu menjelaskan, bahwa rencananya kongres tahunan akan digelar pada 2019 lalu.

“Akan tetapi pihaknya mendahulukan Kongres Asprov Jawa Timur yang digelar beberapa hari lalu.” Kata Hairul Anwar.

Lebih lanjut, kata pria lebih akrab di panggil Hairul, selama satu tahu organisasi sepakbola yang dipimpinnya telah melaksanakan sejumlah program-program untuk memajukan sepakbola di kabupaten yang berlambang kuda terbang itu.

“Sedangkan,program itu diantaranya adalah menggelar kompetisi bupati cup 2019 dan kompetisi usia 13 tahun. Salah satu termasuk kompetisi yang saat ini sedang berlangsung.” Terangnya.

Masih menurut Hairul, Bahkan, saat ini sedang berlangsung kompetisi U-15. Kemudian nanti akan digelar juga kompetisi U-10.

Sementara itu, pihaknya menargetkan agar ke depannya supaya kompetisi-kompetisi, bisa dilakukan diselenggarakan demi kemajuan sepakbola tersebut,

“Cinta dan suka kepada sepakbola itu banyak, persoalannya adalah yang mau mengurus memajukan sepakbola tidak banyak,” Tegasnya.

Kabupaten Sumenep bagaimana kedepannya, memajukan sepakbola agar tetap eksis dimata publik, bahkan nantinya ditingkat Nasionalis,imbunya.

Dy/Zain

 69 total views,  1 views today

Baca Juga :  Di TKP Penembakan Ali Mom Siswa SMA oleh KKB di Temukan Sepeda Motor Yang Sudah Terbakar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of