BATANG,RPN– pada hari Sabtu sore (7/03/2020) bertempat di SMA ISLAM A YANI batang berlangsung Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar ( PKD) GP Ansor Kec Batang, selaku ketua penyelengara Nurul umam (Ketua PAC Kec. BATANG serta tamu dan undangan.

Hadir dalam acara tersebut sekcam Kec batang H Kusrin, Danramil Subardi Batang, Kanit Sarjito, selaku wakil kapolsek batang kota, H. Fatkhur Rohman, SH (anggota DPRD kab. Batang) Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas Lindu aji, Kukuh wibowo, Sobirin rahmat, Nuryanta, Ketua pemuda muhammadiyah dan Masyarakat setempat.

Tak ketinggalan para ibu fatayat,muslimat NU mengikuti acara tersebut Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mars ansor, mars syubbanul wathon dilanjutkan dengan Prosesi Penyematan tanda peserta oleh Ketua PC. GP Ansor Batang penyelenggara Nurul umam

Beberapa sambutan disampaikan Suwandi selaku Wakil PC GP ANSOR Batang, mewakili ketua H. Maulana Yusuf, S,IP.

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Ansor, Penyerahan Peserta kepada Instruktur dilanjutkan dengan do’a sebagai acara penutup.


Dalam kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Ansor di ikuti sebanyak 144 peserta dan anggota Banser mengikuti upacara pembukaan PKD GP Ansor yang berasal dari kecamatan batang Kabupaten Batang.

Kegiatan PKD GP Ansor rencanakan akan dilaksanakan selama dua hari terhitung mulai hari sabtu hingga malam senin.


Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup dari Polsek Batang dan Koramil Batang agar kegiatan berjalan aman dan kondusif,sampai acara selesai.

Eko hp

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Operasi Yustisi Di Jombang, 33 Pelanggar Di Berikan Sanksi Menyanyi Hingga Denda

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of