Korban laka sebelum di Evakuasi

SIDOARJO,RPN – Nasib na’as dialami seorang pelajar bernama Ahmad Jamaluddin Mahfud (17) yang berasal dari Desa Kedungsolo Rt.04 Rw.02 Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Pasalnya, saat berangkat menuntut ilmu ia malah tertabrak Truck Colt Diesel bernopol S-9511-NC yang dikemudikan oleh Denni. S yang beralamat di Dusun Klagen Rt.09 Rw.02 Desa Wilayut Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Berdasarkan keterangan saksi, Siti Daifah (55), Ahmad, yang waktu itu hendak menuju sekolah mengendarai Sepeda Motor Honda Supra X bernopol W-2750-RR melaju dari arah Timur ke Barat ketika berada tepat di Jalan Raya Ploso Kecamatan Krembung tiba-tiba ada truk Colt Diesel dari depan yang akan mendahului truck gandeng, namun saat akan berpindah ke posisi semula bagian belakang truck colt diesel tersebut menabrak motor ahmad sehingga mengakibatkan ahmad terjatuh kemudian terlindas ban belakang Truck Diesel sebelah kanan.

Colt Diesel yang melindas pelajar

“Colt Diesel mau nyalip truck gandeng waktu mau pindah ke jalur semula ndak nututi, dari arah depan ada pelajar terus tertabrak bagian belakang Colt Diesel, pelajarnya jatuh terlindas ban belakang,” beber Siti Sabtu (7/3/2020).

Kapolsek Krembung AKP Purwanto membenarkan kejadian tersebut.

“Baru saja terjadi laka yang melibatkan truck gandeng dengan Colt Diesel sehingga mengakibatkan seorang pelajar tewas ditempat,” terang Purwanto kepada wartawan.

“Saat ini korban sudah di Evakuasi dan dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum, sedangkan kasus laka tersebut sedang ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo,” Tambah Purwanto.

(vin/den/gan)

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Masa Transisi New Normal Desa Patihan Launching Kampung Tangguh Semeru

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of