Jepara,RPN – Dalam konferensi pers polres jepara kemarin satresnarkoba polres jepara telah berhasil mengamankan 6 pelaku tindak pidana kasus narkotika. Enam tersangka tersebut adalah 2 orang sebagai pengedar narkoba dan 4 orang sebagai pemakai narkotika golongan I jenis sabu sabu.

Keterangan dari humas polres jepara dalam konferensi pers kemarin rabu siang (4/3/2020). Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, dengan di dampingi oleh Kasatresnarkoba AKP Hendro Asriyanto, dan Paur Subbag Humas Iptu Edy Purwanto menjelaskan bahwa keenam tersangka tersebut berhasil diringkus oleh Satresnarkoba Polres Jepara di awal tahun ini.

Mereka adalah SP (41) warga desa bondo,
IS (27) warga Bandung,
AD (19) warga Bawu, SU (29) warga Desa Tulakan, RH (56) warga Karangkebagusan dan ES (29) warga Bondo.

Kasus narkoba tersebut dapat terungkap berawal dari tertangkap nya tersangka SP (41). polisi kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga akhirnya 6 tersangka tersebut dapat di ringkus dan di jerat dengan pasal 112 ayat (1) , 127 (1) huruf (a) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

Kapolres jepara juga menekankan tentang bahaya narkotika dan meminta masyarakat untuk berperan serta ikut melawan peredaran narkotika di wilayah jepara dengan melaporkan ke polres jepara. “Kerjasama antara polri dan masyarakat adalah kunci keberhasilan bersama dalam rangka pemberantasan peredaran narkotika khusus nya di wilayah hukum Polres Jepara”. Ungkap AKBP Nugroho Tri Nuryanto.
J-Team

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kuasa Hukum I Gusti Madani," Sampai kapan Kau Bersembunyi, Hukum Akan Terus Mengejarmu Walaupun lari Kelubang Semut"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of