Demak – (Kodim 0716/Demak), Danramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu kandung dari anggota Koramil 10/Guntur Serka Ahmad Sobirin yaitu Almarhumah ibu Sartini dikarenakan sakit. Danramil 10/Guntur takziah dengan didampingi oleh para anggotanya di rumah duka yang berada di Rt.04/02 Dukuh Nyangkringan Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak .Jumat (06/03/20) Pagi tadi.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 10/Guntur mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhumah Ibu Sartini yang merupakan Ibu kandung dari Serka Ahmad Sobirin, semoga Almarhumah husnul khotimah serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujar Danramil 10/Guntur Kapten Cba Haryono.

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh penerangan Kodim 0716/Demak bahwa Almarhumah Ibu Sartini wafat pada hari Jumat (06/03/20) Pagi pada pukul 09.33 WIB dan akan dikebumikan di TPU yang ada di desa Sriwulan Kecamatan Sayung.

“Kami atas nama Keluarga Besar Almarhumah Ibu Sartini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas do’a & takziah Bapak Danramil 10/Guntur beserta rekan-rekan Babinsa,” pungkas putra dari Almarhumah yang merupakan anggota Babinsa Koramil 10/Guntur Serka Ahmad Sobirin.

pendim 0716/Demak/adi

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 04/Pecangaan Pimpin Pembagian Sembako Kodim 0719/Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of