Semarang,RPN – 1 Maret 2020, Sekber Insan Pers Jawa Tengah, yang sudah mulai menunjukkan Kiprahnya hampir 1 Tahun Lebih telah mampu mengimplementasikan Program dan kegiatannya, tutur, Moch.Safik disela – sela diskusi dengan Lembaga Pers Mahasiswa di Kampus UPGRIS Semarang dalam kerangka MUSKOTLUB.

Dalam diskusi tersebut menghadirkan Nara Sumber atauPembicara dari SEKBER IPJT Magelang sekaligus Pimred Media PT.LPK Transkonmasi Bapak Sriyanto Ahmadi,S.Pd.Med. Lebih Lanjut Safik selaku Sekjen Insan Pers Jawa Tengah menuturkan bahwa diskusi dengan tema,”REPRESIFITAS terhadap Jurnalis”, sangat hidup dengan pengalaman dan kemampuannya, Sriyanto yang bertanggung Jawab menggawangi Litbang SEKBER IPJT Magelang Raya mampu mendiskripsikan secara detail dan menjawab pertanyaan – pertanyaan dari Adik – adik mahasiswa secara pas dan komprehensip.

Moch.Safik selaku sekjen mengapresiasi undangan tersebut sehingga kemitraan dan Sinergitas Jurnalis – jurnalis Profesional akan terus dikembangkan dan ditingkatkan, tidak hanya pada tataran diskusi tetapi bagaimana mengaplikasikannya dalam Program IPJT GO TO KAMPUS, dimana pada program tersebut SEKBER IPJT akan mengajak rekan – rekan dari LPM se Jawa Tengah saling berbagi. Disisi lain Moch.Safik juga mengundang 2 orang perwakilan dari LPM Dewan Kota Semarang, untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Pembinaan Sosial Politik yang di fasilitasi Kesbangpil Provinsi Jawa Tengah, di Hotel Amanda Hill Bandungan Kabupaten Semarang tanggal 4-5 Maret 2020,Pungkasnya. (Den)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 0716-01/Demak Pimpin Apel Pembinaan Kepada warga binaan Rutan Kelas II B Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of