Sumenep, RPN – Jajaran personil Polsek Sumenep kota bersama Masyarakat sekitar lakukan gotong royong perbaikan tanggul sungai di desa Patean Kecamatan Batuan Sumenep Madura pada Rabu 26/02/2020.

Pasca pergantian musim serta tingginya curah hujan yang berada di wilayah Kabupaten Sumenep menimbulkan rusaknya tanggul sungai, yang berimbas hampir sepertiga desa harus tergenang air.

Giat Gotong royong yang dimulai dari Pukul 08.00 wib s/d Selesai ini, Melibatkan beberapa personel Polsek Sumenep kota, diantaranya Aiptu Gatot Wijianto, Bripka M.Rahmad Hidayat, Dan Brigadir Arif Mulyo Utomo.

Humas Polsek Sumenep kota, Bripka Sugiyanto kepada Media Menjelaskan,”Giat ini merupakan upaya kemitraan antara masyarakat dengan Polsek Kota yang dikemas dalam bentuk Gotong royong”.

“Sehingga diharapkan kedepan masyarakat desa Patihan Kecamatan Batuan ini pada musim penghujan sudah tidak tergenang lagi baik rumah maupun persawahannya,” tambah Sugik.

Dari hasil pantauan media RPN di lapangan, Jajaran Polsek mampu berbaur dengan masyarakat sekitar dengan aktivitas mencangkul bahkan mengangkat karung yang berisi pasir sebagai penutup tanggul yang jebol sampai selesai, kegiatan gotong royong berjalan dengan aman, tertib dan Kondusif tanpa halangan. (Zain/Dy)

 65 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua BKAD Kecamatan Kabuh Siap Membackup Kades Sukodadi dan Karangpakis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of