GRESIK,RPN – Adanya pemberitaan dibeberapa media pihak Polres Gresik langsung ambil langkah pemeriksaan tukar guling Tanah TKD Kecamatan Wringinanom yang diduga dilakukan oknum Sekdes.

Masyarakat Wringinanom sangat senang mendengarkan dimulainya pemeriksaan dugaan pungli yang dilakukan oknum Sekdes dan masyarakat Wringinanom memohon kepada bapak Kapolres Gresik untuk membuka terang benerang kasus dugaan pungli ini supaya masyarakat Wringinanom kedepan lebih baik.

Adanya pemeriksaan beberapa saksi cukup lama diperiksa dan saksi terlapor diperiksa cuma dua puluh menit, habis itu keluar dan kami pun cukup kaget.

Wartawan Radar Post Nasional langsung konfirmasi penyidik tentang hal itu, penyidik menyampaikan suruh bersabar masih proses dimana perwakilan dari masyarakat berharap kepada Kapolres Gresik dan jajaran sampai bawah masyarakat berharap menuntaskan kasus ini dengan seadil – adilnya sesuai dengan data dan fakta yang ada.

Teman – teman dari media pun mengkawal kasus ini supaya berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat Wringinanom. Bersambung.. (SN)

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Modus Pemain Solar Berkedok Warung Dibongkar Polres Kendal

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of