Caption : kondisi TKP dipasang garis polisi

SIDOARJO, Radar Post Nasional – Nasib na’as dialami Ika Ria Safitri (31), warga asal ngawi yang menghembuskan nafas terakhir ditangan suaminya Syarifudin (37) lantaran dibacok berkali-kali hingga meninggal ketika perjalanan menuju Rumah Sakit.

Berdasarkan pengakuan Utami (39) tetangga kos korban, Syarifudin membacok Ika karena cek-cok diduga masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh korban dengan teman kerjanya, tersulut cemburu pelaku mengambil sebilah golok yang berada di belakang lemari kemudian membacok korban beberapa kali hingga jari kelingking kanan korban putus.

“Waktu itu saya dengar anak korban minta tolong terus saya langsung keluar kosan, anak-anak sudah berkeliaran diluar pas saya lihat kamarnya yang kebetulan lampunya mati mbak ika sudah tergeletak bersimpah darah kondisi lehernya hampir putus, jari kelingking kanan sudah putus,” jelas utami kepada wartawan Radar Post Nasional , Selasa (25/2) pagi.

Menurut informasi di lapangan pasutri tersebut memang tidak harmonis sebelumnya, sering terlihat cek-cok. Setelah membunuh korban, Syarifudin bersikap biasa seolah tidak terjadi apa-apa. Jenazah korban dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk keperluan autopsi oleh tim inafis Polresta Sidoarjo.

Di tempat terpisah Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko membenarkan kejadian tersebut.

“Suami ini cemburu lalu tega membunuh istrinya karena istrinya selingkuh dengan teman kerjanya, saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Gedangan untuk keterangan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

Pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan dikawasan sekitar rumah kos yang berada di Desa Keboan Sikep, kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Pelaku dijerat dengan pasal 44 ayat 3 tentang KDRT yang mengakibatkan meninggal dunia. (vin)

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tak Sabar Menunggu, Paman Korban Bawa Foto Pelaku Pencabulan ke Mapolres

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of