SUMENEP, RPN – Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur Kartono menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, Jumat (22/02/20) bersamaan dengan azan magrib di rumah duka.

Kartono meninggal dunia di usia ke 29 tahun memasuki usia ke 30 tahun pada bulan April mendatang, atas penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih, Ia dikenal sebagai orang yang alim, sopan dan baik.

Karirnya didunia Jurnalis di mulai dari menjadi wartawan Radio Rama FM, kemudian menjadi Redaktur media Limadetik.com dan saat ini tengah menjadi Pimpinan Redaksi JNN.co.id selain itu Ia menjabat sebagai wakil ketua IWO Sumenep.

Merasa kehilangan atas meninggalnya wartawan senior di Sumenep, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Kartono.

Trisno Surya, ketua IWO Sumenep yang sekaligus saudara kerabatnya Kartono mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh Bapak Kapolres Sumenep dan kawan-kawan awak media.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, saya mewakili keluarga beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa – doanya, begitu pula ke kawan-kawan awak media, semoga Kartono tenang di surga Allah” tegasnya.

Ia memohon kepada seluruh sahabat-sahabatnya untuk memaafkan segala dosa-dosanya baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. (Zain/Dy )

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peran Serta Babinsa, Babimkamtikmas dan Linmas Distribusikan Sembako di Wilayah Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of