SUMENEP, RPN – Kartono meninggal dunia di usia ke-29 tahun memasuki usia ke 30 tahun pada bulan April mendatang, atas penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih. Ia dikenal sebagai sosok yang alim, sopan dan baik.

Salah satu kader terbaik IWO Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, asal Desa Banasare, Kecamatan Rubaru itu, mengembuskan nafas terakhirnya kemarin, bersamaan dengan azan magrib di rumah duka.

Latar belakang al-Marhum, Karier Kartono di dunia Jurnalis dimulai dari menjadi wartawan Radio Rama FM, kemudian menjadi Redaktur media online Limadetik.com. Saat ini, tengah menjadi Pemimpin Redaksi JNN.co.id.

Banyak yang mengucapkan bela sungkawa salah satunya, Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K juga mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Kartono.

Trisno Surya, Ketua PD IWO Sumenep yang sekaligus saudara Kartono mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh Kapolres Sumenep dan kawan-kawan awak media.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, saya mewakili keluarga beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa-doanya, begitu pula ke kawan-kawan awak media. Semoga Kartono tenang di surga Allah,” imbunya

kepada seluruh sahabat-sahabat Al-marhum untuk memaafkan segala kesalahan dan dosa-dosa almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. (Zain/Dy )

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pangdam IV Pimpin Upacara Pemakaman Bob Hasan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of