Purwakarta,RPN – Kamis (20/2/2020) malam, jajaran Polres Purwakarta pun menggelar kegiatan kenal pamit untuk kedua perwira menengah ini. Lokasi acara, digelar di Ballroom Hotel Harper Aston Purwakarta, Jalan Raya Bungursari.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri seluruh unsur forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) wilyah tersebut. Termasuk, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan wakilnya Aming, yang saat itu terlihat mesra. Pemandangan tersebut, jelas menjadi jawaban atas isu yang beredar jika saat ini hubungan kedua pimpinan itu sedang tak harmonis.

Di acara pergantian Kapolres itu, Anne berkesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Ambu Anne (sapaannya) lantas mengajak wakilnya untuk naik ke atas panggung bersama-sama.

Seperti diketahui, beredar kabar hubungan antara Anne Ratna dengan Aming sebagai wakilnya tak harmonis karena jarangnya hadir bersama dalam sejumlah acara, bahkan Aming diisukan seolah menghilang tiada peran.

“Kami walaupun jarang bertemu, tapi kami satu hati ya pak?,” ujar Anne di sela-sela sambutannya seraya dibenarkan oleh Aming dengan tanda anggukan.

“Isu itu tidak benar. Selama ini kami baik-baik saja,” timpal Aming seraya mengamini pernyataan Anne.

Dalam kesempatan itu, tak banyak juga yang Ambu Anne utarakan. Pihaknya berterima kasih atas pengabdian AKBP Matrius untuk warga Purwakarta yang telah memberikan kenyamanan selama menjabat Kapolres Purwakarta.

“Pak Matrius ini, orangnya sangat someah (ramah). Saya merasakan sendiri kesomeahannya. Dan untuk pak Indra kami beserta jajaran haturkan selamat datang di Purwakarta,” pungkasnya. (Maman)

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  LaNyalla Madura Center (LMC) Dengan Programnya MB3 Siap Tancap Gas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of