Demak,RPN – Babinsa Sukorejo Kopda Rifai, anggota Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu-ibu dari Kelompok Tani Maju Makmur dari Desa Sukorejo dalam kegiatan peningkatan kualitas pangan berbahan baku ikan bersama dengan dinas kelautan dan perikanan Kabupaten Demak.Kegiatan dilaksanakan di rumah Bapak Koiti perangkat Desa Sukorejo. Selasa 18-02-2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dikalangan ibu-ibu warga masyarakat Desa Sukorejo, yang dapat meningkatkan perekonomian keluarganya.

Kopda Rifai mengatakan, “Pelatihan pembuatan kerajinan tas dari tali kur ini sangat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi ibu-ibu yang nantinya dapat menggunakan waktu luangnya untuk menghasilkan sesuatu yang berguna,” jelasnya.

“Kalau ibu-ibu ini bisa menghasilkan barang yang bernilai ekonomis, secara otomatis dapat meningkatkan penghasilan keluarganya,” imbuhnya.

“Sebagai Babinsa Sukorejo saya selalu mendukung kegiatan positif warga Desa Sukorejo dan memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,“ pungkasnya. (Adi).

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dampingi Pengurus Dan Petugas Makam Sunan Kalijaga, Babinsa Kadilangu Berikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Peziarah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of