Samosir, RPN – Kebakaran terjadi di Rumah A. Karunia Simbolon/Boru Naibaho di Sidalu dalu Dusun tiga, Desa Pardomuan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, tepatnya dekat terminal Onan Baru Pangururan, pada Sabtu (15/2/2020) sekitar pukul 10:00.

Sesaat setelah kejadian, setelah menerima Laporan, Pemadam kebakaran tiba dilokasi. Meski mobil pemadam kebakaran tidak dapat menjangkau lokasi kejadian, petugas damkar harus menarik selang sekitar 50 meter jauhnya, hingga api berhasil dipadamkan.

Sahat Situmeang selaku Kabid Linmas dan Pemadam Kebakaran yang sedang berada dilokasi mengatakan bahwa personil damkar langsung bergerak cepat memadamkan api,
“Begitu kita dengar kabar, petugas kita langsung bergerak kelokasi, “ujar Sahat.

Menurut informasi yang diketahuinya, kebakaran terjadi diduga diakibatkan oleh anak-anak yang sedang bermain pada saat Opungnya lagi tidur, sehingga oppungnya terbangun setelah api mulai membesar.

Berkat respon cepat dari personil pemadam kebakaran dan partisipasi warga setempat, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun beberapa buah kursi sofa hangus terbakar dan dinding bagian dalam rumah sudah mulai menghitam kena api.

Hingga berita ini naik keredaksi, belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh korban, akibat dari kejadian ini. (Jepri)

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sertijab Kabagops dan Kapolsek Sidoarjo Kota, Percepat Penanganan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of