SUMENEP,RPN – Curah hujan yang sangat lebat,menyebabkan genangan air yang cukup tinggi beberapa Rumah dan Fasilitas umum yang ada dikabupaten Sumenep, salah satunya yang terjadi di kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Sehingga jajaran Polsek Sumenep kota mengambil tindakan antisipasi dan giat patroli yang dipimpin langsung oleh AKP JAWALI, Pada Sabtu 15/02/2020.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00 wib ini,Melibatkan beberapa personel Polsek Sumenep kota,seperti;Kapolsek Sumenep kota (AKP JAWALI), Aipda Seno Lukito S.H., Bripka Wahyudi dan Bripka Suhartono, SH.

Humas Polsek Sumenep kota, Bripka Sugianto kepada media ini menjelaskan,” memang benar mas, saat ini kita melakukan giat patroli dan antisipasi akibat curah hujan yang sangat tinggi yang berada di wilayah hukum Polsek Kota Sumenep, salah satunya yaitu dengan ikut berpartisipasi membersihkan beberapa rumah warga harga dan fasilitas umum yang terkena imbas genangan air hujan.”Pungkasnya.

“Sekitar 25 rumah warga yang tergenang air dengan ketinggian kurang lebih 1 meter dan Mushola Basrun yang berada di RT/RW 01/01 Kelurahan Pajagalan kecamatan kota kabupaten Sumenep,Adapun beberapa tindakan yang dilakukan seperti; menutup dan mengatur arus lalu lintas di perempatan Jl. Trunjoyo kec.kota kab.sumenep,Membantu warga yang terdampak genangan air hujan dan ikut membantu membersihkan rumah warga,” tambah Sugik.

Debit genangan air sudah mulai surut pada pukul 12.00 wib, dan kegiatan patroli juga berakhir dengan aman tertib dan tanpa halangan. (Zain/Dy)

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dua Aparat Ke wilayahan Bersinergi Melaksanakan Patroli Pendisiplinan Prokes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of