LAMONGAN,RPN – Suasana minggu pagi tanggal  9-2-2020 di Balai Desa Gondang lor kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan agak berbeda dengan hari hari biasanya, pada hari itu balai desa ramai dengan anak-anak muda, keramain ini di karenakan pada hari minggu Karang taruna Bina raharja desa Gondang lor mengdakan tournamet mobil legends yang pertama.

Tournament mobil legends ini sendiri diikuti oleh 24 tim 1 tim terdiri dari 5 personel merebutka hadiah total jutaan rupiah  beserta piagam dan mendali di tambah kaos dari sponsor,antusias peserta yang mengikutiperlombaan  tournamen ini sangat luar biasa banyak yang dari luar kecamatan sugio bahkan ada yang dari kota Lamongan.

Kepala desa Gondang lor Hardyan permana dalam sambutanya mengatakan sangat bangga dengan anak-anak muda Gondang lor dalam hal ini karang taruna Bina Raharja yang bisa mengadakan tournament ini yaitu Mobil legends, mobil legends sendiri tournament nasional. dan saya sendiri bisa dikatan kades yang juga masih muda, pesan saya kepada anak-anak muda di sini baik itu karang taruna ataupun peserta tournament bahwa kita sebagai generasi muda kita harus mengikuti arus tapi jangan terbawa arus, pesan ini juga dahulu yang di pesankan orang tua saya kepada saya.

Ketua karang taruna Darsono mengatakan bahwa tournament mobil legends ini mencari bibit-bibit propleyer dan juga menyambung silahturahmi antar propleyer dari berbagai wilayah kabupaten se-Lamongan, dan insaallah apabila tournamen ini berjalan dengan lancar maka kami karang taruna Bina Raharja kedepanya akan mengadakan tournamen lagi, yang lingkupnya lebih besar dari ini, sedangkan Ketua panitia Yan dafit aansaifullah dalam sambutanya mengatakan banyak berterimakasih pada peserta yang turut meramaikan tournament ini, tournamen ini baru yang pertama bagi kami, kedepanya  guna mendekati kesempurnaan nantinya  kami perlu kritik-kritik dan saran oleh para propleyer, ternyata para peserta ini banyak yang lokasinya jauh-jauh, untuk para sponsor dan donatur kami panitia mengucapkan terima kasih atas bantuan sehingga terselenggarakan tournamen mobil legends ini.

Bayu salah satu peserta mengatakan sangat senang mengikuti acara ini disamping saya  bisa ngikuti turnamen juga bisa ketemu para propleyer dari berbagai wilayah lamongan,mobil legends sendiri sekarang lagi ngetrend di kalangan anak muda dan sekarang disini di adakan tournament oleh karang taruna Bina Raharja desa Gondang lor.

Baca Juga :  Perangi Covid 19, Babinsa Tenggilis Mejoyo Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dan akhirnya Bina Raharya tournamen mobil legends desa Gondang lor juara pertama tim HEHEHE A dari Kecamatan Sukodadi, juara ke dua tim HEHEHE B juga dari Kecamatan Sukodadi dan juara ke tiga tim COFFE 7 dari Lamongan kota. (Edy)

 48 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of