PURWAKARTA,RPN– Sebagian masyarakat kampung Cihideung Desa Mulyamekar mengaku resah dengan keberadaan bank keliling dan bank emok di lingkungan mereka. Hal itu diungkapkan salah seorang anggota LSM dan Wartawan yang mendapat aduan keluhan masyarakat. Sabtu (8/02/2020)

Aldi selaku Awak media yang menjembatani permasalahan ini menjelaskan mengaku kewalahan menanggapi keluhan masyarakat terkait keberadaan bank keliling dan bank emok tersebut. Pasalnya, keberadaannya dianggap telah meresahkan warga, namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak untuk menangani hal tersebut.

Lebih dari 10 orang masyarakat yang merasa diresahkan oleh petugas bank emok ini, saya akan berusaha selesaikan masalah ini dengan pihak bank terkait karena sudah di beberapa daerah juga sudah marak dengan berita ini.

Nadia salah satu warga saat dikonfirmasi media radar post nasional mengatakan saya selaku konsumen dari bank emok sangat resah dengan perilaku petugas yang menagih iuran itu, ironisnya saat menagih tidak mau tau uang tagihannya harus masuk dan bertindak secara kasar, dan tidak ada kata toleransi,”pungkasnya. (Maman)

 99 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Banyumeneng Sambangi Pos PPKM Di Wilayah Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of