BONDOWOSO,RPN – Karya Bhakti Karya yang dilaksanakan hari ini sebagai bagian dari metode Pembinaan rutin dilakukan UPTD pengairan Kec.Tlogosari beserta jajarannya, hal yang paling utama dalam karya bakti ini adalah memantapkan kembali jiwa, semangat gotong royong, pererat siraturahmi dalam kehidupan masyarakat, khususnya di wilayah kec Pujer. ” Sabtu (08/02/2020 )

Saat di temui Awak Media Camat Pujer ( Ali Junaidi) menyampaikan, telah dilaksanakan karya Bhakti bersma Dinas pengairan 4 UPTD SDA Tlogosari, Wonosari, Grujukan dan SDA BM Tamanan. Bersama sama kerya bhakti untuk menormalisasi Aliran Selokan agar di saat hujan turun agar tidak meluap ke jalan. Dalam Rangka Karya Bhakti ikut andil Semua staf kecamatan juga dari PU Binamarga Tamanan juga perangkat membantu karya bhakti untuk menormalisasi air untuk mengantisipasi apa bila hujan air tidak meluap ke jalan.

Hadir pula Muspika kecamatan Pujer, Kapolsek dan Danramil kec Pujer bersama – sama membantu menyemangati para relawan atau yang berkarya bhakti agar semangat dan sisa pembersihan akan kita buang di tempat di mana sisa nantinya akan di bakar.

” Selaku Camat Pujer saya sangat berterima kasih banyak kepada kepala UPTD pengairan kec. Tlogosari (ibuk Titik ) yang sudah membantu untuk melakukan karya bhakti di wilayah kec. Pujer. ” Ucapnya.

Kegiatan seperti ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat kami, kehadiran 4 SDA pengairan yang langsung turun ke lapangan berbaur dengan jajaran pemerintah kecamatan Pujer dan mempererat tali siraturahmi tanamkan semangat gotong royong kepada warga. Kami berharap Sinergitas seperti ini kedepan semakin terjalin erat,” harapnya. ( Nusul )

 177 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 12/Mranggen Terjun Langsung Dalam Gelaran OYPPK di Depan SPBU Bandungrejo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of