BONDOWOSO,RPN – Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. didampingi Perwira dan seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang beragama Islam melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad.

Turut hadir pada kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini, Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan personel dari Kompi Brimob Bondowoso, Kegiatan diawali dengan Khotbah kemudian dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah yg dipimpin langsung oleh Ustadz Sulaiman.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan Sholat Jumat berjamaah bersama rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso .

“Kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini rutin kita laksanakan di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, hari ini kita kedatangan tamu terhormat dari rekan-rekan Kompi Brimob Bondowoso yang hadir untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama kami di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Sejatinya sebagai seorang Prajurit TNI bukan hanya harus memiliki fisik yg prima tetapi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga harus tetap dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Terimakasih atas kehadiran Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan Sholat Jumat berjamaah bersama kami di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk Masyarakat tercinta dan semoga sinergitas antara TNI dan Polri khusunya Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan Kompi Brimob Bondowoso tetap terjalin selamanya” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Baca Juga :  Bripka Purwanto, Sosok Polri Penggerak Cinta Sholawat Kalangan Pelajar dan Remaja

Nusul

 73 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of