BONDOWOSO,RPN – Musrenbang tingkat Kecamatan Tahun Anggaran 2021 di Pendopo Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa timur. Kamis 06/02/2020.

Sambutan Muspika Kecamatan Sumber Wringin dalam hal ini di sampaikan oleh. Camat Sumber Wringin Rizky Idham Lukman S.STP, M.Si.” Semoga kedepannya kita bisa lebih selektif dan cermat dalam menentukan pembangunan di Wilayah Kecamatan Sumber Wringin di Prioritaskan Desa yang lebih membutuhkan.” Paparnya.

Kabid Sosbud Bappeda Kab. Bondowoso Ibu Dewi Menyampaikan. Mulai hari Jumat tanggal 07 Februari 2020 aplikasi E Planing untuk Kecamatan Sumber Wringin dibuka dan semoga bermanfaat dan memudahkan pelayanan kepada warga masyarakat.” Terangnya.

Salah satu Anggota DPRD Kab. Bondowoso dari Partai Gerindra Abdul Majid, menjabarkan Tugas dan fungsi kita bersama untuk memajukan Desa dengan pelayanan masyarakat serta pengadaan sarana dan prasarana yg dibutuhkan oleh Desa tersebut.

Pembahasan Musrenbang tingkat Kecamatan Sumber Wringin, Pembahasan mengenai infrastruktur di masing-masing Desa di wilayah Kecamatan Sumber Wringin.” Tegasnya.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumber Wringin AKP YUNAR YANTO, S.Sos beserta Kanit Intel Bripka Adi Hari S.

Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut di laksanakan di Pendopo Kecamtan Sumber Wringin berakhir pukul 12.30 wib.

Adapun Sesi pengajuan usulan pembangunan Desa yang di rangkum dengan Musrenbang Kecamtan untuk kemajuan Desa dilaksanakan dengan tertib dan lancar.

Pihak Kecamatan mendata serta memfilter usulan dari masing-masing musrenbangdes untuk prioritas dan efektifitas. Rangkaian kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Sumber Wringin dari awal sampai akhir kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Tampak hadir dalam acara Musrembang. Camat Sumber Wringin” Rizky Idham Lukman, S.STP, M.Si. Anggota DPRD Kab. Bondowoso dari Partai Gerindra Abdul Majid. Kapolsek Sumber Wringin AKP Yunar Yanto, S.Sos, Dan Subramil Sumber Wringin Pelda Untung Subagyo. Kabid sosbud Bappeda Kab. Bondowoso Ibu Dewi. Kapuskesmas Sumber Wringin dr. Agus dan Kades se Kec. Sumber Wringin beserta staf. Undangan yang hadir kurang Lebih 85 orang.

Baca Juga :  Warga Desa Kedunglosari Tembelang Terima Bansos APBD Tahap II

Saat di konfitmasi Camat Sumber Wringin. Rizky Idham Lukman, S.STP, M.Si; “mengharap dengan adanya Musrembang kecamatan ini bisa tercapai segala usulan-usulan yang di ajukan tiap-tiap desa untuk membangun Desa masing-masing.” Ucapnya.

Nusul

 6 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of