BONDOWOSO,RPN – Pembakaran Arang yang terletak di Desa Sukowono Kecamatan Pujer, yang ditengarai tanpa dilengkapi oleh Legalitas tetapi telah beroperasi selama kurang lebih satu tahun Menjadi Polimek Di Kalangan Masyarakat Desa Sukowono.” Jumat 04/02/2020.

Aksi dari masyarakat, karena dampak dari usaha tersebut telah menyebabkan suatu polusi udara yang rentan bagi masyarakat sekitar terkena ISPA.

Tempat pembakaran arang tersebut juga bersebelahan dengan Kantor Desa Sukowono dan SDN 01 Sukowono dimana lingkungan tempat pembakaran arang sangat mengganggu aktivitas anak didik Sekolah SDN 01 Sukowono Kec Pujer.

Menyikapi hal tersebut, Camat Pujer Ali Junaidi beserta jajaran Forpimka telah memanggil pengelola tempat tempat Pembakaran Arang.

Saat di Konfirmasi Camat Pujer ( Ali Junaidi) ,Memalui Via Watshap menyampaikan, Kami selaku forpimka Pujer telah memanggil pengelola pembakaran arang tersebut, dan disepakati bahwasanya tidak akan beroperasi sampai dengan semua legalitas telah terpenuhi”, ujar Ali junaidi.

Berdasarkan hasil Musyawarah Muspika Kec Pujer, Camat, Kapolsek, Danramil dengan pemilik areng Fausi disepakati ditutup sementara sambil menunggu ijin selesai.”Ungkapnya

Lokasi Pembakaran Arang yang terletak di desa Sukowono

Pantuan awak media di lokasi Bawasanya Masyarakat tidak setuju Apa bila Pambakaran Arang Di Desa Sukowono hanya Di Tutup Sementara Karna sangat mengganggu Aktivitas Masyarakat Desa Sukowono Termasuk Anak Di Bawah Umur.

Nusul

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Diduga Menggunakan Sabu, Satu Pria Asal Lampung Utara Diamankan Polisi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of