Banyuwangi,RPN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0825/01 Banyuwangi Koptu  Didik Budi Prasetyo bersama Baznas Kecamatan Banyuwangi serta Perangkat Kelurahan Sumberrejo berikan bantuan kepada janda dan orang tua jompo dari Baznas yang dipusatkan dilingkungan Krajan Rt. 02 Rw. 01 Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi, Selasa,04/02/2020

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Kav Makali mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain,”tuturnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koptu Didik Budi Prasetyo menuturkan,” pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan, ini kami lakukan bersama Baznas dan pihak Kelurahan Sumberrejo atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,”tuturnya. ( Nusul)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Program DAK 2020 di SDN Aeng Baja Kenek 3, Kepsek Sangat berterima kasih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of