Jepara,RPN – Babinsa Desa Blimbingrejo Koramil 05/Mayong Serda Samsul Ma’arif memberikan arahan kepada Mahasiswa KKN UMK (Universitas Muria Kudus) di Balai Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Rabu (05/02/20).

Dalam arahannya, Babinsa kelahiran Kudus ini menyampaikan tentang kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial (Geo, Demo, Konsos) di wilayah Desa Blimbingrejo.

“Selama adek-adek berada disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan, terlebih saat ini cuaca cukup ekstrim. Selama kegiatan KKN tetap jaga faktor keamanan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat desa,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan, kedatangan para Mahasiswa KKN hendaknya dapat memberikan contoh dan manfaat yang baik, sehingga apa yang dikerjakan para Mahasiswa dapat meninggalkan kesan baik bagi masyarakat.

Selain memberikan arahan, Babinsa dan Mahasiswa KKN juga berdiskusi membahas tentang program-progam yang dilaksanakan para peserta KKN. Babinsa berharap, para Mahasiswa dapat memetik ilmu saat melaksanakan KKN di desa Blimbingrejo.

“Saat ini adalah kesempatan untuk belajar bermasyarakat. Apa yang menjadi progam para Mahasiswa, laksanakan dengan baik. Begitu juga ilmu dan pengalaman yang didapat dari sini, manfaatkan untuk kehidupan masa depan,” jelas Serda Samsul Maarif.

pendim0719/den

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Separatisme, Di Gelar Korem 084/BJ Semester I TA 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of