BONDOWOSO,RPN – Kabar ijen pasca Banjir Bandang dan masih dalam penangan tangkap bencana oleh pemerintah Bondowoso.

Bantuan moril dan materiil masih terus mengalir untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak bencana banjir bandang. Salah satunya Bantuan materiil yang di berikan oleh Umat Budha dan persatuan organisasi ibu ibu umat Budha (Wanadi).

Perbedaan bukannya jadi pemisah tetapi perbedaan adalah ragam dan kekayaan Bangsa Indonesia ini di buktikan oleh saudara saudara kita yang beragama Budha mereka merasa satu dimana ada saudara saudaranya yang tertimpa bencana mereka juga merasa bagian dari saudara saudara kita.

Pada hari Senin saudara kita umat Budha dan ibu ibu organisasi umat Budha (Wanadi) dari berbagai daerah seperti dari Banyuwangi, Jember , Bondowoso dan bahkan ada yang dari Surabaya dengan koordinator tokoh agama di kec Prajekan bersama – sama dengan Koramil 0822/14 Prajekan, mereka bersatu memberikan bantuan berupa:

1.Paket sembako
2.Selimut
3.Alas tidur
4.Air mineral
5.Jas hujan serta alat pembersih.

Untuk warga yg terdampak bencana Banjir Bandang, mereka mendistribusikannya secara langsung ke warga yang terdampak dengan di dampingi oleh para angt Koramil 0822/14 Prajekan dan Babinsa Koramil 0822/15 pos Ijen. (Nusul)

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0819 Pasuruan Dropping Air Bersih Ke Desa Krisis Air Bersih

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of