Jepara,RPN – Gemerlap pesta kemenangan Persijap Jepara yang menjuarai Liga 3 2019 masih terasa. Seperti kemarin siang di Gedung Wanita Jepara (02/02/20), Sarmentho’s bekerjasama dengan Lindu Aji Jepara menyelenggarakan hiburan musik dalam rangka Pesta Juara Liga 3 2019 Persijap Jepara.

Untuk memberikan rasa aman atas terselenggaranya acara hiburan tersebut, 2 anggota Kodim 0719/Jepara dari Koramil 01/Jepara Peltu M Iskan dan Serda Suminto bersama personel Polres dan Polsek Jepara melaksanakan pengamanan.

Peltu M Iskan mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk Sinergitas TNI – Polri di wilayah Kabupaten Jepara. Selain itu untuk menjaga kondusifitas keamanan penyelenggaraan acara hiburan ditengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan upaya dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian atau keributan antar penonton. Baik karena bersenggolan atau masalah lainnya,” ujarnya.

Dijelaskannya, ada sekitar 400 penonton yang meramaikan acara itu. Kebanyakan dari mereka anak-anak muda, baik pria maupun wanita. “Memasuki area Gedung, para penonton kita cek, agar tidak ada yang membawa minum-minuman keras. Bersama Polri kita akan upayakan pengamanan dengan maksimal ,” jelas Peltu Iskan.

pendim0719/den

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Abrasi Kodim 0719/Jepara Tanam 500 Pohon Magrove Dan Cemara Laut Di Pantai Pungkruk

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of