SUMENEP,RPN-Sebatang Pohon Mahoni yang berada dibahu jalan kena Handus oleh pengendara mobil jenis Suzuki Ertiga Dreza dengan No Pol.L 1174 EG di Jalan Nasional Desa Patean, Kec. Batuan, Kab. Sumenep,Jawa timur Madura pada Minggu malam, 2/02/2020.

Suzuki Ertiga yang dikendarai oleh Kadarisman (29th) laki-laki dari Desa Marengan Laok Kecamatan Kalianget Sumenep, Bersama Madhudi (50th) Laki-laki, Warga Desa Rabasan, Sampang Mengalami Kecelakaan Tunggal.

Dari informasi yang dihimpun oleh media Radar Post Nasional, Mobil Suzuki Ertiga Dreza yang dikemudikan Kadarisman berpenumpang Madhudi tersebut, Melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, Sedangkan di bahu jalan sebelah barat terdapat pohon mahoni.

Dan saat mengemudikan kurang konsentrasi kearah depan serta mengemudikan dalam keadaan mengantuk, sehingga hilang kendali berjalan kekiri menabrak pohon Mahoni tepat berada di bahu jalan sebelah barat.

Polres Sumenep, Melalui Humas Polres AKP WIDIARTI S SH, Menyampaikan,”Memang Benar,telah terjadi laka lantas tunggal yang berada di jalan nasional desa Patean Kecamatan batuan Kabupaten Sumenep Madura, Dengan mobil jenis Suzuki Ertiga Dreza dengan No Pol.L 1174 EG yang dikendarai oleh Kadarisman berpenumpang Madhudi melaju dari arah selatan ke utara Sekitar Pukul 22.15 Wib.”Ungkap sapaan Widi.

“Serta, Saat mengemudikan kurang konsentrasi kearah depan dan dalam keadaan mengantuk, Sehingga hilang kendali berjalan kekiri menabrak pohon Mahoni tepat berada di bahu jalan sebelah barat”.Terang Widi.

Akibat dari kecelakaan lalulintas tunggal tersebut Kadarisman dan Madhudi mengalami luka ringan, Dan Sekarang sudah dirawat di RSUD Sumenep serta kendaraan mengalami kerusakan material.
(Zain/Dy)

 44 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polisi Bantu Perbaiki Rumah Warga yang Diterjang Puting Beliung di Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of