BONDOWOSO,RPN – Warga Desa taman Di gegerkan Penemuan mayat jenis klamin perempuan di RPH Bringim Tapung Peta 51 Hutan Pinus. Mayat Perempuan yang diduga tidak memiliki identitas. “Senin ( 03/02/2020 )

Penemuan Mayat tepatnya di depan Pabrik Supit grujugan Bondowoso yang bertepatan di sebelah kanan Kantor Polsek grujugan. mayat ini ditemukan dalam kondisi membusuk di semak belukar yang ada di hutan pinus KPH Wringin Tapung Grujugan Bondowoso diperkirakan mayat sudah beberapa hari meninggal.

AKP. Iswahyudi SH. Kapolsek Grujugan Saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penemuan Mayat tanpa identitas yang ditemukan di hutan pinus milik perhutani Desa Taman Kec Grujukan.

“Benar telah ditemukan Mayat jenis kelamin Wanita untuk sementara belum kami ketahui Identitas korban dan saat ini kita bawa ke rumah sakit guna di otopsi” Jelas Kapolsek Grujugan.

Kami belum bisa memastikan korban ini tindak pembunuhan dan saat ini kami masih nunggu Hasil Otopsi Lebih lanjut dari RSUD Koesnadi Bondowoso.

Sementara itu kondisi Mayat di TKP dengan kondisi tertutup kita belum bisa memastikan kondisi mayat itu memang meninggal di TKP kita belum melakukan penyelidikan. “Terangnya

Pantauan Awak Media, Polsek Grujugan Mayat Di Evakuasi Ke RSUD Koesnadi Untuk di lakukan Otopsi sampai saat ini masih belum ada pihak keluarga yang datang. ( Nusul)

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Korem 084/Bhaskara Jaya Terima Kunjungan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of