UNGARAN,RPN – Acara tersebut diadakan pengurus pusat Tarung Bebas Indonesia (TBI) di Kampung Jawa Sekatul, Desa Margosari , Kec. Limbangan, Kab. Kendal pada Minggu, 02 Februari 2020 pada pukul 10.00 – 14.00.

Dalam acara yang dihadiri Ketua Harian Drs. Andhang Kuswandriyo, didampingi Sesepuh, Bendahara, Sekretaris dan beberapa pengurus, dikenalkan logo baru TBI dan dilanjutkan ramah tamah.

Pemkab Semarang turut hadir, FX.Endy Harsanto Sekretaris, Tim pembinaan prestasi Coach Nugroho dan 6 pengurus lain. Imam Supeno alias mbah Imam selaku sesepuh sampaikan dalam sambutannya,”Logo baru membawa semangat baru, TBI merupakan wadah dari berbagai olahraga beladiri,” tandas mbah Imam.

Dalam acara tersebut, makna logo baru disampaikan Andhang Kuswandriyo. Andhang sampaikan ucapan terimakasih kehadiran dari Pengurus Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota.

“Pengurus sudah sampai ujung Aceh dan Merauke, perubahan logo adalah dinamika organisasi TBI , dan TBI mengakomodir beladiri di Indonesia,” jelas Andhang.

Dalam sambutan, Andhang juga menjelaskan filosofi logo TBI dan logo baru berlaku mulai 02-02-2020, “TBI akan mengadakan sertifikasi Wasit dan Yuri, dan agar Pemprov, Pemkab, Pemkot agar bisa mengirimkan wakil, mengingat akan diadakan standarisasi, baik pelatih maupun wasit,” imbuh Andhang.

Hartono selaku Wakil Ketua Pemprov Jawa Tengah, sampaikan dalam sambutan agar sesegera mungkin untuk mengurus dan kepengurusan di wilayah masing-masing kepada Pemkab dan Pemkot se Indonesia.

“Barang siapa mengenakan seragam TBI wajib menjaga nama baik TBI dan akan diharuskan memiliki Kartu Anggota,” ungkap Hartono. Sementara FX. Endy Harsanto selaku Sekretaris di sela-sela acara menyampaikan pada media bahwa, mewakili Pemkab Semarang, menyambut baik mengenai Logo Baru TBI dan akan segera mensosialisasikan kepada pengurus Kabupaten Semarang.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi Batuud Koramil 01/Kota Tekankan Ke Anggotanya Memakai Masker Dalam Melaksanakan Tugas

Dalam acara tersebut, logo di launching oleh Andhang. Acara berjalan lancar dan baik, para pengurus yang hadir sangat antusias. (EDWIN DEi/ENDY)

 18 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of