BONDOWOSO,RPN – Wabup beserta istri dan seluruh pengurus UP3A organisasi mengunjungi lokasi banjir bandang yang menerjang Desa Sempol, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur pada Rabu (29/1/2020), siang.

Tak hanya Desa Sempol, banjir bandang yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB Rabu kemarin juga terjadi di Desa Kalisat, Kecamatan Ijen dan sekitarnya. Kejadian banjir bandang Bondowoso ini sempat menimbulkan sekitar 4.024 warga terdampak sehingga membuat warga kaget dan berteriak histeris saat banjir dengan cepat menyapu material-material yang ada di sekitarnya.

Wakil Bupati Bondowoso beserta istri dan seluruh pengurus UP3A organisasi mengunjungi lokasi banjir bandang di sempol ijen. Memberi bantuan logistik dsb yg dibutuhkan saat ini oleh warga terdampak.

Saat di konfirmasi Awak Media Radar Post Nasional di lokasi H.Irwan Bachtiar, SE. MSI. Wabup Bondowoso menyampaikan, akan mengusulkan pada propinsi infrastruktur jangka pendek dan jangka panjang apa yang dibutuhkan untuk membangun kembali dampak yang terkena bencana dan juga akan menyediakan alat alat Sekolah untuk Siswa Terdampak Banjir Bandang,” ucapnya.

Pantauan Awak Media di Lokasi Banjir bandang Wabup H. Irwan Bachtiar disaat bersamaan istri Wakil Bupati Hj. Evi.S. beserta pengurus UP3A membantu warga membersihkan rumah yang terdampak banjir. (Nusul)

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Biro Sumenep Media Radar POST Nasional Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of