SUMENEP,RPN- Sejak Senin 27 Januari 2020 lalu sampai dengan 05 Februari 2020.Seleksi CPNS Kabupaten Sumenep 2019/2020, yang melibatkan beberapa instansi seperti BKD SDM inspektorat dan lainnya, Tak luput juga dalam hal pengamanan melibatkan personel di bawah naungan Polres Sumenep dan Polsek Sumenep kota.

Guna mengecek kesiapsiagaan personil yang yang bertugas, di bawah komando Polsek Sumenep kota,Kapolsek Sumenep Kota (AKP Jawali) bersama Kanit Provos (Aipda M. Seno Lukito, SH) melaksanakn pengecekan Pengamanan (PAM) yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Diklat (SKD) Desa Batuan Kec. Batuan Kab. Sumenep. Madura pada Jum’at 31/01/2020.

Kegiatan yang pengecekan pengamanan (PAM) yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Diklat (SKD) Desa Batuan ini,dilaksanakan 09.30 s/d 10.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kolsek Sumenep Kota berpesan agar jangan sampai Lengah dalam pelaksanaan tugas pengamananannya, serta jangan sampai ada teguran dari pihak pelaksana.

Kapolsek Sumenep Kota (AKP Jawali)Kepada Media RPN menyampaikan,”Iya mas, Kegiatan kami kali ini yaitu pengecekan terhadap Personil yang sedang melakukan pengamanan (PAM) yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Diklat (SKD) dalam kegiatan Seleksi CPNS Kabupaten Sumenep 2019/2020,sehingga kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib tanpa ada halangan sedikitpun. Dan juga kami memastikan bahwa jajaran personil yang bertugas di sini benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik.”Ungkap Kapolsek Sumenep kota.

Dari pantauan media RPN,Kapolsek Sumenep kota diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Abd. Madjid dan beberapa pegawai BKDSDM Lainnya di bawah naungan Pemkab Sumenep, serta mengontrol Sistem pengamanan digital seperti CCTV dan beberapa tahapan administrasi seleksi yang ditemani oleh Panitia lainnya.

Sampai Kegiatan Pengecekan Pengamanan (PAM) berakhir, Kegiatan berjalan dengan Aman dan Kondusif. (Zain/Dy)

 59 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polda Jateng dan Pemuda Panca Marga Beri Bantuan Sembako dan Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of