SUMENEP, RPN– Desa Nyabakan Timur Kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep,Madura Jawa Timur, Musrenbangdes program Kerja tahun Anggaran 2021.

Dalam sambutan Musrenbangdes, Ir, Joko Suwarno, M.M, Camat Batang-Batang memaparkan, bahwa masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, mengusulkan program sekiranya bermanfaat untuk pemperdayaan manusia, yang perlu diutamakan dalam acara musrenbangdes, 31/01/2020.

“Hal ini, untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang tidak mampu dan mengurangi tingkat kemiskinan di Desa Nyabakan Timur,” Ujar .

Lebih lanjut, Ir, Joko Suwarno, menambahkan, mengusulkan program yang lebih banyak berkaitan yang membantu yang sangat dibutuhkan warga setempat.

“Maka dari itu, Desa terus berinovasi untuk meningkatkan PAD Nyabakan Timur, kalau bisa muasyawarah warga terkait Perdes, agar masyarakat punya rasa memiliki tanggung jawab, demi meningkatkan pemasukan desa,” Ucap, Ir,Joko Suwarno dalam sambutannya.

Program kedepan untuk semua Desa Kecamatan Batang-Batang, diharuskan untuk mengangarkan CCTV dan Panjer Wajah, kerena ini, berkaitan keaktifan dari semua perangkat desa dan kepala Desa, pungkas Camat Batang-batang.

Sementara itu, Kepala Desa Nyabakan Timur, Asyik menyampaikan bahwa kami terus memebrikan pelayanan yang prima untuk keperluan masyarakat setempat.

“Berupaya bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memberikan lapangan pekerjaan, dengan adanya program musrenbangdes tahun anggaran 2021,” Tegasnya.

Aspirasi masyarakat untuk mendapatkan program kerja dari pemerintah daerah, yang bermanfaat dan dirasakan semua masyarakat,imbunya.

Zain/Dy

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan, Dengan Penerapan Prokes yang Ketat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of