SUMENEP,RPN – Dinilai tidak dapatkan Bantuan Pemerintah sama sekali, Jajaran Aktivis LSM GMBI Distrik Sumenep Wilter Khusus Madura Lakukan Bantuan Sosial (Baksos) Kepada Masriya di desa Larangan Barma Dusun larangan laok kec. batuputih kab. sumenep Madura, pada Jumat 31/01/2020.

Pengawalan dan pendampingan terhadap masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan hak-haknya adalah Atensi Khusus dari Keberadaan aktivis LSM gmbi distrik Sumenep ini, Sehingga masyarakat bawah sudah tidak lagi termarjinalkan, terabaikan apalagi terintervensi hak haknya.

“Keberadaan aktivis LSM gmbi distrik Sumenep yang berangkat dari masyarakat bawah hendaknya menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mendampingi hak-hak masyarakat bawah yang berada ada di Kabupaten Sumenep ini. Sehingga masyarakat yang benar-benar mempunyai akan mendapatkan Haknya.”Ungkap Ketua Distrik Sumenep Fendi Riyanto Kepada Media RPN.

Dalam kegiatan baksos kali ini, Jajaran aktivis LSM gmbi distrik Sumenep sambangi warga Larangan Barma Kecamatan Batu putih, dan menyerahkan beberapa bantuan seperti Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Alas Tidur yang Murni Sumbangan dari ketua dan Anggota yang ada di distrik Sumenep.

“Iya mas, saat ini kami atas nama aktivis LSM gmbi distrik Sumenep Madura wilter Khusus Madura melaksanakan kegiatan baksos di Desa Larangan Barma Kecamatan batu putih, Semoga bermanfaat besar buat keluarga MASRIYA walaupun tidak seberapa yang dapat kami berikan, Harapan kami selanjutnya yaitu semoga yang bersangkutan (Masriya,Red) Kedepan mendapatkan hak-haknya dari program yang dikucurkan oleh Pemerintah, Baik pusat maupun daerah. Karena menurut hemat kami, keluarga ini memang layak untuk mendapatkan berbagai macam program pemerintah. baik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ataupun lainnya.”

Sementara itu,Kepala Desa Larangan Barma(H.Nawi) Saat dikonfirmasi lewat Telpon seluler dan WhatsApp(WA) nya masih belum bisa,Sampai berita ini diterbitkan. (Zain/Dy)

 85 total views,  1 views today

Baca Juga :  Keren!!! Masyarakat kelurahan Tiuh Balak Pasar Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of