PURWAKARTA,RPN– Atap bangunan Bale Yudistira di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Ambruk saat sedang berlangsung kegiatan Serah terima jabatan Apedesi Kabupaten Purwakarta, Jum’at (30/1/2020) yang dihadiri Bupati Purwakarta dan penjabat lainnya.

Ketegangan sempat terjadi karena posisi rubuhnya plafon terdengar keras dan sempat para peserta yang hadir yang didominasi para perangkat desa tersebut kaget dan sebagian ada yang keluar. Dilokasi tersebut juga sedang berkumpul puluhan awak media Purwakarta yang sedang meliput kegiatan tersebut, dalam kejadian itu dua orang wartawan Purwakarta sempat tertimpa runtuhan plafon atap itu akan tetapi tidak sampai parah.

Septio, Salah satu awak media yang sedang meliput kegiatan Sertijab APDESI dan juga menyaksikan langsung rubuhnya atap plafon itu mengatakan bahwa itu terjadi karena atap dari baja ringan bocor dan akhirnya menetes airnya ke plafon. “Plafon tidak kuat menahan beban air hujan sehingga akhirnya rubuh”, katanya.

Lebih lanjut, Septio juga mengungkapkan bahwa itu sangat berbahaya bagi siapapun yang lewat dibawahnya, “tadi ada dua teman awak media yang tertimpa, padahal itu bangunan baru 2 tahun, ko bisa roboh dan bocor,” ungkapnya. Sementara, acara Sertijab DPC APDESI Purwakarta tetap berjalan lancar walau di luar terjadi insiden yang tidak diharapkan. (MM)

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0716/Demak Terima Kunjungan Dari Tim Kajian Pengaruh Revolusi 4.0 Terhadap Sistem Binter Dari Pusterad

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of