SUMENEP, RPN – Kapolres Sumenep AKBP deddy Supriadi, S. I. K., M. I. K. hari ini memberikan bantuan alat tangkap rajungan berupa bubu kepada nelayan sarkak di Desa Romben guna, kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur,Selasa (28/01/20 )

Turut hadir dalam acara memberikan bantuan alat tradisional tersebut

  1. Wakapolres Sumenep (KOMPOL Andi Febrianto Ali, S.E.).
  2. Kabag Ren Polres Sumenep (KOMPOL Drs. Sugeng Santoso, S.H.).
  3. Kasat Sabhara Polres Sumenep (AKP Abd. Mukit, S.H.).
  4. Kasubbag Humas Polres Sumenep (AKP Widiarti S, S.H.).
  5. Kasat Binmas Polres Sumenep (AKP Sumaji).
  6. Kasat Intelkam Polres Sumenep (IPTU Rochim Soenyoto, S.H.).
  7. Kasat Polairud Polres Sumenep (IPTU Agung).
  8. Kasi Propam Polres Sumenep (IPTU Abd. Kohar).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian pada masyarakat khususunya, dan bantuan tersebut diserahkan langsung Oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., sekitar jam 09.00 WIB yang bertempat di Perairan Antara Pulau Poteran Dan Perairan Desa Romben Guna Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep.

AKBP Deddy menyampaikan, agar nelayan untuk mempergunakan alat tradisional ini dengan baik. Para nelayan diharapkan mematuhi aturan yang sudah berlaku demi kemaslahatan bersama.

Dari kunjungan ini, Polres Sumenep juga ingin memastikan terkait kesepakatan pembatas bagi nelayan Kecamatan Dungkek, Gapura dan Talango. Polres Sumenep menengahi terkait area batas nelayan dari tiga kecamatan tersebut.

Inilah salah satu cara dalam rangka membina masyarakat nelayan untuk selalu melakukan kegiatan – kegiatan yang sifatnya positif, agar tidak terjadi pertengkaran lagi.

Zain/Dy

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bantu Perekonomian Masyarakat, Anggota Koramil 13/Karangawen Berikan Bantuan Bibit Sayuran

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of