BANGKALAN,RPN – Kabupaten Bangkalan menggelar pemilihan Cong Kene’ Dan Bhing Ana’ , melalui Dinas Budaya dan Pariwisata ( Disbudpar ) Dengan tema ” The Miracle of Mother Eternal Spirit for Better Future “.

     R Abdul Latif Amin, Sebagai Bupati Bangkalan, Memaparkan Dengan Tujuan Untuk pengembangan minat dan bakat anak sejak dini, juga untuk memperkenalkan Budaya Daerah agar lebih dikenal Baik Nasional Maupun Manca Negara.” Dari pagelaran ini Anak-Anak untuk menampilkan kemampuannya, agar supaya Anak tidak minder dan berani mengembangkan bakatnya,” Papar Ra Latif Sapaan Akrabnya.

     Kepala Dinas Budaya dan Parawisata Bapak Faisol menjelaskan dengan bijak, kegiatan ini salah satu upaya agar supaya mengurangi dampak negatif seperti hal nya permainan ” GADGET “, melalui kegiatan ini anak-anak lebih mencintai permainan tradisional, agar memahami budaya dan kesenian madura,” pungkasnya. Bapak Faisol Kepala Disbudpar, memaparkan dengan tegas bahwa acara ini murni dari sponsor mas mengakhiri pembicaraannya. ( WIE )

 84 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sukses Ciptakan Kondusifitas di Lingkungan UTM, Mahasiswa Berikan Apresiasi kepada Jajaran Polres Bangkalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of