SUMENEP, RPN – Achmad Yunus, Resmi mengembalikan formulir pendaftaran Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep pada Pilkada 2020 mendatang di Desk Pilkada DPC PPP Sumenep. Madura Jawa Timur Selasa (21/01/20 )

Achmad Yunus, menunjukkan komitmennya mengabdikan diri untuk masyarakat dengan maju sebagai bakal calon wakil bupati Sumenep pada Pilkada 2020. Ia tengah mengincar rekomendasi dari dua partai politik yang berlatarbelakang kaum santri.

Meski tidak bisa mengembalikan sendiri, pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri lewat partai berlambang Ka’bah ini. Ia diwakili oleh Sekretaris Tim Pemenangan, Dedy Waskito.

“Mas Yunus tidak bisa datang sendiri karena ada kegiatan yang padat di Jakarta yang sudah terjadwal jauh-jauh hari,” kata Dedy kepada media RPN usai mengembalikan formulir di kantor DPC Sumenep, Jl. Lingkar Barat, Selasa, 21 Januari 2020.

Saat dikonfirmasi alasan mendaftar lewat PPP yang berlambang ka’bah ini, Yunus mengatakan ia tidak ingin melupakan sejarah bahwa PPP dilahirkan oleh para kiai NU.

“Genealogi ke-NU-an saya yang memanggil saya ke PPP untuk bersama berjuang membenahi Sumenep dengan prinsip dan garis idiologi NU,” tegasnya

Diakhir keterangannya, pihaknya meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarkat Sumenep agar supaya niat baik yang pihaknya lakukan bisa terlaksana.(Zain/Dy)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ketua BKAD Kecamatan Kabuh Siap Membackup Kades Sukodadi dan Karangpakis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of