SUMENEP,RPN – Kepadatan arus lalu lintas di pagi hari membuat sejumlah warga, Siswa siswi, dan Pengguna jalan lainnya harus ekstra sabar, karena dituntut waktu dan sebagainya. Menindaklanjuti hal tersebut, jajaran Kapolsek Lenteng harus turun tangan untuk Pengaturan arus lalu lintas (strong point) tersebut, yang dilaksanakan pada Selasa 21/01/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 06.00 s/d 07.00 Wib ini,Melibatkan 2 (dua) anggota Polsek Lenteng Aiptu Suyono bersama Brigadir Khalis Hadianto, dan yang menjadi sasaran yaitu objek yang dianggap vital Simpang empat Jalan raya Lenteng dan Didepan SDN 1 Lenteng Timur.

Kapolsek Lenteng,IPTU H.SUHAERI SH.Menyampaikan,”kegiatan strong point hari ini, dalam rangka menjaga arus lalu lintas yang padat di pagi hari sebagai antisipasi terjadinya laka lantas baik disebabkan oleh pengendara roda dua roda empat ataupun pengguna jalan.”

“Kegiatan ini memang diagendakan sebagai pelayanan kepada masyarakat Lenteng yang merupakan wilayah hukum Polsek Lenteng,” tambahnya. Ditanya di mana saja sasaran dari kegiatan strong point kali ini, Polsek Lenteng menambahkan,”iya mas, beberapa titik yang kami anggap vital salah satunya seperti perempatan ganteng (Depan Polsek) dan Depan SDN 1 Lenteng Timur, sehingga masyarakat bisa melaksanakan perjalanan dalam keadaan nyaman dan tenang,” ungkapnya. Sampai kegiatan berakhir, kegiatan dalam keadaan tertib dan lancar. (Zain/Dy)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Realisasikan Masker sebanyak 5 ribu, Kades Lembung Timur Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of