SUMENEP,RPN – Dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas dengan sasaran pemukiman warga dan Objek Vital di Wilayah Kec. Lenteng Kab. Sumenep, Jajaran Polsek Lenteng lakukan Patroli, pada Senin 20/01/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib s/d selesai ini, melibatkan dua personel Polsek Lenteng yakni; AIPTU SUYONO dan  AIPTU SYAFARIL MAULANA, SH dengan Sasaran Pemukiman Desa Lenteng Timur dan silaturrahmi dengan Tokoh Pemuda Saudara Ediyanto Dusun Sarperreng Desa Lenteng Timur Kec. Lenteng, Kantor BRI Unit Lenteng, Kantor Bank Jatim Kas Lenteng, ATM BNI Lenteng, Kantor Pegadaian Lenteng dan Pertokoan Indomaret yang ada di kecamatan Lenteng.

Kapolsek Lenteng, Melalui Humas Polsek AIPTU SYAFARIL MAULANA, S.H. Menyampaikan,”kegiatan ini dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lenteng, yang mana dalam hal ini ada 2 personil yang melaksanakan tugas yaitu saudara AIPTU Suyono dan AIPTU Syafril, S.H. dengan sasaran objek-objek vital yang ada di wilayah Lenteng serta pemukiman warga”.

Sementara itu, ditanya tentang himbauan apa saja yang disampaikan kepada Masyarakat atau warga, saat melakukan dialog. Syafril Menambahkan,”ya, salah satunya seperti Meningkatkan kewaspadaan  terhadap kerawanan kriminalitas terutama di malam hari”.

“Mengarahkan masyarakat terutama anak muda untuk menjauhi narkoba, minuman keras, perjudian dan segala macam penyakit masyarakat,Menyampaikan kepada petugas Security agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan kriminalitas di sekitar objek vital, serta lakukan koordinasi dengan Polsek Lenteng apabila ditemukan orang-orang yang mencurigakan di sekitar objek vital untuk dilakukan antisipasi terjadinya tindak kriminalitas,” pungkasnya. Sampai kegiatan selesai, Kegiatan patroli dalam keadaan aman dan tertib. (Zain/Dy)

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Bersama Perangkat Desa Laksanakan Kerja Bhakti Pemasangan Patok Pembatas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of