Sumenep,RPN-Sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan yang Positif dengan pemerintahan desa yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Lenteng IPTU H.SUHAERI.SH. Menerima Kunjungan dan Silaturahim dari kepala desa(Kades) Muncek Timur(H. RUJI)pada,Senin 20/01/2020

Agenda kegiatan silaturahim tersebut, sebagai bentuk sinergitas dan kemitraan dengan pemerintahan desa yang ada di wilayah hukumnya. dengan kemitraan tersebut diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik, Sehingga Kamtibmas yang berada di masyarakat terutama di pedesaan dapat aman tentram dan tertib.

AKP H.SUHAERI.SH.menyapaikan,”Suhu politik pada Pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini yang menentukan Bupati bupati Kabupaten Sumenep, jangan sampai memecah-belah perbedaan yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak baik.Apalagi barusan di kecamatan lintang sudah dilaksanakan Pilkades serentak, yang kebetulan Kecamatan Lenteng melaksanakan sebanyak 12 desa.”pungkasnya.

Kegiatan silaturahim dan kunjungan yang dimulai dari pukul 09.30 wib s/d 10.00 wib,Kapolsek Lenteng IPTU H. SUHAERI, S.H.Berpesan,Meminta kepada Kades untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas pasca Pelantikan Kades dan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.Juga,Segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas untuk segera mengambil langkah selanjutnya.

“Iya mas,ada beberapa hal yang kami sampaikan kepada bapak Kades salah satunya meminta kepada bapak Kades membantu menjaga situasi Kamtibmas pasca pelantikan kepala desa (Kades) yang ada di wilayah kecamatan Lenteng dan juga menjelang Pilkada 2020.tak lupa juga saya sampaikan kepada pak Kades apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera cara menghubungi babhinkamtibmas,tiada lain supaya cepat ditindaklanjuti” Ungkap Polsek Lenteng.

Sampai kegiatan berakhir, kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.
Zain/Dy

 14 total views,  2 views today

Baca Juga :  Danramil 12/Mranggen Terjun Langsung Dalam Gelaran OYPPK di Depan SPBU Bandungrejo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of