Sumenep,RPN-Sungguh apes apa yang dialami oleh Muhaimin (68) warga dusun Lambang Daja, desa Kalikatak, kecamatan Arjasa Sumenep. pasalnya saat tertidur di teras rumahnya dibacok dengan pedang oleh tetangganya sendiri yang bernama Samsul Arifin (35)asal Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pada Minggu (19/1/2020)

Dari penjelasan Kabag Humas Polres Sumenep,AKP WIDIARTI S.SH,”Pada hari Minggu, tanggal 19 Januari 2020, Sekitar pukul 12:30 wib, pada saat (korban) sedang tidur sendirian didepan teras rumah milik korban, tiba- tiba datang terlapor dengan mengendarai kendaraan sepeda Motor Yamaha Yupiter warna hitam tanpa plat Nomor dengan membawa sebilah pedang”.Ungkap Widiarti.

Selanjutnya,”Terlapor turun dari kendaraan berjalan kaki kerah Korban langsung membacok bagian Kepala korban sebanyak satu kali selanjutnya korban sempat terbangun dari tidur dan melihat terlapor melarikan diri sambil membawa sebilah pedang bagian ujungnya patah, sedang patahannya tertinggal di TKP, dengan adanya kejadian tersebut terlapor ditangkap di dusun Bujudan Desa Kalinganyar Kec. Arjasa- Sumenep, selanjutnya terlapor dibawa dan diamankan di Kantor Polsek Kangean.”tambah Widiarti.

Foto Tersangka pembacokan (foto Zayn/ Day)

Dari kejadian tersebut NURATI (anak korban), alamat Dusun Lambang Daja Desa Kalikatak Kec. Arjasa- Sumenep, langsung melapor ke Polsek kangean. Dengan hasil otopsi Luka robek kepala bagian kanan tepatnya diatas telinga kanan, P. 8 cm, kedalaman sampai tulang. Dan Luka robek pada pipi kanan tepatnya lurus didepan telinga kanan P. 3 cm, kedalaman sampai otot.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa;Sepeda motor Yamaha Yupiter warna hitam tanpa plat nomor,Sebilah pedang panjang 70 cm, lebar 3,5 cm dalam kondisi patah dan berserta sarung,Patahan pedang,Dan pakaian tersangka Kaos lengan pendek warna biru dan Sarung warna coklat

Baca Juga :  Terjerat Rentenir Puluhan Warga Mengadu ke DPD LIRA Lamongan

Sementara itu,Ditanya tentang motif kejadian,Widiarti Menambahkan”, Saat ini,motif dari kejadian ini yaitu diduga bahwa terlapor mengalami Depresi, dan pasal yang dikenakan yaitu tentang perkara penganiayaan yang mengakibatkan Luka, Sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KUHP.” tambahnya. (Zayn/Dy)

 5 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of