SUMENEP, RPN –¬†Akibat hujan deras membuat air meluap dan membanjiri halaman kantor (Pemkab) Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur Senin (20/01/20).

Pantauan Radar Post Nasional di lokasi Jalan Dr. Cipto atau depan kantor Pemkab Sumenep banjir di bawah lutut, mulai dari depan kantor dan belakang kantor Bupati Sumenep tersebut dikelilingi banjir.

Bahkan air sedalam lutut juga terjadi di Jalan Dr. Wahidin, Jalan Seludang, dan setiap perempatan lainnya juga digenangi air setelah hujan deras.

Hujan deras terjadi sejak pukul 10.30- 11.46 WIB, akibatnya banyak pengendara harus ekstra hati – hati untuk melewati jalan rawan banjir di Kota Sumenep. khawatir kendaraan yang dinaiki bisa mogok kemasukan genangan air tersebut.

Mahfud Riyadi, salah satu pengendara motor asal pinggir papas merasa kecewa kepada pemerinta kabupaten Sumenep yang tidak bisa mengatasi banjir dan tutup mata, jika banjir kali ini sangat mengganggu pengendara di Jalan Dr. Cipto yang sempat macet. Saat melintas di depan Kantor Pemkab Sumenep.

“Ini harus bersabar mas, agak macet akibat banjir depan kantornya Bupati Sumenep ini,” katanya.

(Zain/Dy)

 40 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aktif di Wilayah Binaan,Sertu Saswito Berbaur dengan Masyarakat Laksanakan Pengecoran Masjid

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of